Jasa Pembuatan Bingkisan Mas Kawin di wilayah Sleman Yogyakarta

Bagi anda yang akan merencanakan pernikahan tentu berharap ingin pernikahannya berlangsung dengan sempurna karena pernikahan merupakan hal yang sangat sakral dan sangat menyita waktu, terutama dalam mempersiapkan hari H akad nikahnya, ada dari sebagian orang yang terlalu sibuk mempersiapkan hari H pernikahannya tersebut sehingga sedikit melupakan sentuhan-sentuhan seni dalam mengemas bingkisan mas kawin. Mas kawin dikemas dengan sangat sederhana sehingga menimbulkan kesan biasa-biasa saja bagi para tamunya dan bahkan malah para tamu mentertawakan bingkisan tersebut akibat bingkisan berupa pakaian-pakaian dalam di kemas dengan apa adanya terurai sehingga menimbulkan kesan tidak sopan.

Nah... bagi anda yang tidak menginginkan kejadian itu terjadi pada anda padahal anda tidak bisa cara membuat bingkisan mas kawin tersebut, kami dengan senang hati mau membantu anda dalam mempersiapkan bingkisan mas kawin tersebut tentunya dengan harga yang amat sangat terjangkau, karena di kami sistem harga dengan sistem kekeluargaan bukan full komersial, jadi jangan kawatir terlalu mahal....! Adapun bahan-bahan bisa disediakan sendiri (mencari sendiri), namun kami juga siap mencarikan bahan-bahan tersebut sesuai dengan keinginan anda.Kami sudah berpengalaman dalam membuat bingkisan mas kawin tersebut dalam berbagai bentuk seperti foto-foto yang kami tampilkan ini. Jadi.....tunggu apalagi...? silakan anda pesan dengan menghubungi contact person sebagai berikut :

Umi (Mb. Nur) HP. 0815 7958 526 begin_of_the_skype_highlighting 0815 7958 526 end_of_the_skype_highlighting begin_of_the_skype_highlighting 0815 7958 526 end_of_the_skype_highlighting atau


Melalaui Yahoo! messenger ( Ym ) click tombol ini


Terima kasih

Contoh-contoh foto :