Sebuah karya kecilku



Bermula dari keinginan untuk membuat sebuah kantor kecil terciptalah design yang sangat sederhana ini dalam waktu satu hari, waktu itu hari sabtu keinginan itu datang, setelah mencoba-coba membuat berbagai design dan mencari inspirasi dari luar diotak-atiklah kesana-sini dengan program autocad dibantu dengan 3D-max dari minggu pagi sampai dengan minggu sore dengan tanpa lelah karena saking semangatnya dan terjadilah design seperti ini....yaah namanya juga baru belajar jadi kalau jelek yang wajar saja tapi jujur karya ini adalah karyaku yang kali ini aku banggakan, kenapa aku banggakan karena setelah terselesaikannya gambar ini selang beberapa hari tepatnya 1 suro mulai direalisasikan fisiknya dengan membuat pondasi terlebih dahulu, memang sih kata orang jawa 1 suro itu hari yang jelek untuk memulai membangun tapi itupun terjadi tanpa kesengajaan dan yang jelas aku meyakini hari itu adalah hari yang baik, o iya fisiknya pada hari ini sudah hampir selesai 100% lho..., kapan-kapan deh kalau sudah jadi aku upload.....tunggu aja ya..............! see ya....

NB. Berhubung bangunan ini sudah jadi sekarang aku upload, memang ada sebagian yang tidak sesuai rencana tapi pada dasarnya tidak melenceng jauh dari perncanaan.