Belalang langka

Ada yang udah pernah tahu belum belalang seperti ini, kalau belum pernah kebetulan deh soalnya aku mau cerita sedikit tentang belalang ini, tapi cerita ini cuma sepengetahuanku saja kalau nanti ada salah ya mohon dimaafkan saja, namanya juga manusia pasti ga pernah lewat dari salah.
Langsung aja deh gak usah-bertele-tele singkat cerita ini belalang asalnya dari daratan mana aku juga gak tahu yang aku tahu belalang ini aku dapatkan dari saudara sepupuku yang dimana dia mendapatkan ini juga dari pemberian tetangganya terus tetangga itu dapat dari mana gak usah dibahas ....capek....dehhhh. yang jelas belalang aneh ini sudah nyampai ke rumahku saat ini. Dah beberapa bulan yang lalu belalang ini aku pelihara ( sori salah ketik..., emang sih yang bawa kerumah aku tapi yang merawat dan memelihara kakakku) mulai dari kecil yaitu segede sapu lidi, Tahukan sapu lidi itu apa ...."Biting" bahasa cinanya :-) ,dengan panjang kurang lebih 4 cm, tapi setelah sekian lama itu belalang ini tumbuh besar dari yang tadinya segede lidi dengan panjang 4 cm sekarang segede seperti di foto yang aku lampirkan dan panjangnya dah hampir sepanjang botol syrup ABC, anehnya ya dari kecil sampai segede ini belalang itu cuma duduk aja disitu gak mau pergi-pergi jalan-jalan. coba kalau kita baru juga duduk di rumah 10 menit bawaannya pengin keluar aja....betul...? yaaach namanya juga belalang ya cuma belalang, jangan samain dunk dengan kita. kalau kita kan manusia. mmmmmmmm apa lagi ya yang pengin aku ceritaain tentang belalang ini dah buntu nih gak ada kata-kata lagi, besok deh kalau ada yang kosa-kata yang lain tak sambung kembali daaaaaaaaaaaaa.......daaaaaaaaaaaaaa.....daaaaaaaaa >.....%.....'//;;,....!!!